Peluang Bisnis Internet

Saturday, April 3, 2010

Akibat Diganjal Charles Puyol, Cesc Fabregas Terancam Tamat

Kapten "the Gunners" Arsenal, Cesc Fabregas, merasa takut bila musimnya berakhir, halini akibat cedera kaki yang terjadi saat duel leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (31/3/2010). Menurut ia, itu karena adanya pelanggaran kapten Barcelona, Carles Puyol.

Sebelum pertandingan, Cesc Fabregas sebenarnya belum pulih benar dari gangguan lutut. Walaupun, hasil tes medis terakhirnya baik dan pernyataan siap Cesc Fabregas membuat Pelatih Arsene Wenger memberanikan diri menurunkannya.

Perjudian Wenger bisa dikatakan impas. Fabregas mencetak gol dari titik penalti, menyusul pelanggaran Carles Puyol di menit ke-84. Berkat gol itu, Arsenal bisa menutup laga dengan skor 2-2 dan menjaga peluang ke semifinal.

Persis setelah melakukan penalti, Fabregas tampak pincang. Itu terlihat ketika ia melangkah dari titik putih ke dalan gawang Barcelona untuk memungut bola.

"Aku takut yang terburuk terjadi, yaitu bahwa ada sesuatu yang patah. Kami harus menunggu sampaui besok. Namun, aku berharap masih bisa mengenakan kaus Arsenal musim ini. Ketika mengambil penalti, aku cukup kuat. Namun, setelah itu, ketika aku mengambil bola, aku tak bisa berjalan lagi," ungkap Fabregas.

"Masalahnya adalah fibula. Aku pikir ini terjadi akibat dalam keadaan kaki terjepit di antara kaki Puyol, ketika ia melanggarku, aku memaksakan mengayunkan kaki (menyepak bola)," lanjutnya.

Meski begitu, Fabregas mengaku bangga karena timnya tampil heroik dalam pertandingan itu. Tak berkutik di awal-awal laga dan tertinggal dua gol, Arsenal bangkit dan menyamakan kedudukan.

"Sampai penalti itu, aku merasa baik-baik saja. Itu adalah pengalaman luar biasa dan aku akan mengingatnya sepanjang hidupku," tandasnya.

No comments:

Post a Comment