Peluang Bisnis Internet

Monday, April 26, 2010

Prediksi Semifinal Liga Champions Barca Vs Inter


Prediksi Semifinal Liga Champions Barca vs Inter
Jeffren Suarez, menilai pertandingan Semifinal Liga Champions leg 2 antara “El Barca” dan Inter Milan adalah laga terbesar musim ini. Hal itu membuat dirinya dan skuad begitu termotivasi untuk berlatih dan menampilkan yang terbaik.

Ada sejumlah aspek yang membuat pertandingan ini pantas disebut pertandingan terbesar musim ini. Pertama, kedua kubu bermain di Liga Champions, yang notabene merupakan ajang paling bergengsi di Eropa.

Kemudian, kedua tim ini memang sangat difavoritkan untuk masuk final dan menjadi juara, dibanding dua tim lain, yaitu Lyon dan Bayern Muenchen. Bukan semata-mata karena nama besar, melainkan karena keduanya sama-sama mengusung misi menciptakan sejarah baru di Liga Champions.

Sementara Barcelona ingin menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Champions dua kali berturut-turut, Inter Milan sedang berusaha menjadi juara untuk pertama kalinya, sejak 1965. Mengingat pada leg pertama Inter menang 3-1, Mourinho jelas berpeluang mewujudkan ambisinya.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi ajang pembuktian filosofi dan reputasi dua pelatih muda, Josep Guardiola dan Jose Mourinho. Dengan gaya permainan atraktif dan menyerang, Guardiola sudah terbukti membawa Barcelona menjuarai enam gelar 2009 silam.

Sementara itu, Mourinho, yang konsisten dengan filosofi permainan efektifnya, akan mencoba menjuarai Liga Champions di klub berbeda. Sebelumnya, Mourinho berhasil membawa FC Porto menjuarai ajang ini pada 2004 silam.

No comments:

Post a Comment