Peluang Bisnis Internet

Thursday, April 1, 2010

Kapten Arsenal Fabregas Patah Kaki

Kapten Arsenal Cesc Fabregas boleh jadi tidak akan bisa bermain di sisa akhir musim ini setelah ia menderita apa yang dikhawatirkan patah kaki dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Barcelona, Rabu.

Fabregas, yang meninggalkan stadion markas Arsenal, Emirate, setelah timmnya bermain imbang 2-2 melawan tim Spanyol itu, mengatakan ia akan menjalani pemindaian hari Kamis untuk mengetahui seberapa parah cederanya itu.

"Keadaan saya tidak baik, saya cemas paling buruk, saya merasakan ada yang patah," kata Fabregas kepada wartawan.

"Kami harus menunggu sampai besok, tetapi saya harap dapat memperkuat Arsenal lagi musim ini.

"Saya cemas kabarnya tidak akan baik, tetapi saya masih berharap kabar yang baik," katanya.

Febregas, yang dapat berharap masuk dalam skuad Spanyol untuk Piala Dunia di Afrika Selatan bila ia fit, terjatuh dengan menderita kesakitan setelah mencetak gol melalui tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan saat melawan Barcelona di pertandingan leg pertama.

Ia semula diragukan tampil dalam pertandingan tersebut setelah mengalami cedera lutut saat bertanding melawan Birmingham di laga Liga Utamna Inggris, Sabtu.

Arsenal harus membayar mahal untuk mengejar ketinggalan guna menyamakan kedudukan 2-2 dalam pertandingan Rabu, dengan pemain internasional Prancis, William Galas, mengalami cedera betis, yang berarti bahwa ia tidak dapat bermain sebelum Piala Dunia.

"Urat betisnya tertarik dan saya kira itu merupakan akhir musim baginya," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger kepada saluran TV Prancis, Canal Plus.

"Saya kira ia akan siap untuk Piala Dunia," tambah Wenger tentang turnamen yang akan diselenggarakan di Afrika Selatan 11 Juni-11 Juli.

No comments:

Post a Comment