Peluang Bisnis Internet

Friday, April 2, 2010

Kiper Valdes: Arsenal Pantasnya Kalah Lawan Barca

Menurut Kiper Barcelona, Victor Valdes, dari jalannya permainan Arsenal tak pantas mendapatkan hasil selain kalah saat melawan timnya pada leg pertama perempat final Liga Champions 2010 di kandang Arsenal, Rabu (31/3/2010). Selain karena lebih dominan, Valdes menyayangkan keputusan wasit, Barcelona juga semestinya tak diganjar sanksi penalti yang berujung gol penyama kedudukan dari kaki Cesc Fabregas.

Pada pertandingan itu, setidaknya selama 20 menit pertama Barcelona berkali-kali mendapatkan peluang emas. Namun, semua tembakan Zlatan Ibrahimovic dkk mentah di tangan kiper Manuel Almunia.

Kerja keras Barcelona baru terbayar ketika Zlatan Ibrahimovic mencetak sepasang gol pada menit ke-46 dan ke-59 yang membawa mereka unggul 2-0. Namun, di luar dugaan, Arsenal mampu memperpendek jarak menjadi 1-2 berkat gol Theo Walcott pada menit ke-69.

Nasib baik seperti berpihak kepada Arsenal ketika pada menit ke-84 Carles Puyol mengganjal Cesc Fabregas di kotak penalti. Selain mendapat hadiah penalti yang sukses dieksekusi Fabregas, Arsenal juga diuntungkan oleh keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Puyol.

Di waktu tersisa, Arsenal mencoba mencari gol tambahan. Namun, peluit berbunyi panjang dengan angka 2-2 tertera di papan skor.

"Hasil ini bagus. Namun, kami pantas lebih. Kami bermain dengan rasa yang aneh dalam sebuah stadion yang membuat kami sulit menang. Di babak pertama kami menguasai bola. Namun, Almunia sangat sukses," ulas Valdes.

"Di babak kedua, kami mendapatkan gol yang seharusnya kami cetak di babak pertama. Namun, mereka kemudian maju menyerang. Cesc menabrak Carles. Carles tak menendang Cesc. Itu bukan apa yang dikatakan wasit dan ia yang telah meniup peluit untuk penalti dan itulah yang Anda dapat," tukasnya.

No comments:

Post a Comment