Peluang Bisnis Internet

Monday, April 19, 2010

Semifinal Liga Champions2010: Barcelona ke San Siro Naik Bus


Semifinal Liga Champions 2010 Barcelona vs Inter Milan

Akibat awan vulkanik letusan gunung di Islandia memaksa seluruh bandara di Eropa di tutup. Kemungkinan besar Barcelona akan memboyong semua pemain dan krunya dengan menggunakan bus menempuh perjalanan sejauh 725km ke San Siro, Italia. Dalam partai tandang melawan Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa 20 April 2010.

"El Barca" Barcelona kemungkinan besar tak bias gunakan pesawat karena seluruh bandara Eropa sedang ditutup akibat awan abu vulkanik dari letusan gunung api di Islandia. Awan abu vulkanik itu menutupi seluruh Eropa dan memaksa semua bandara ditutup.

Rencananya, Barca akan mencoba mendarat di bandara terdekat Milan. Jika tak mendapat izin juga, maka para pemain Barcelona terpaksa harus menggunkan bus ke San Siro.

Leonel Messi dan kawan-kawanya (minus Andres Iniesta yang cedera) sudah berangkat ke San Siro Minggu 18 April 2010.Rencananya Barca pada awalnya akan terbang pada Senin (19 April 2010). Namun, manajemen "El Barca" kemudian memindahkan keberangkatan para pemainnya menjadi Minggu (18/4/2010).

No comments:

Post a Comment