Peluang Bisnis Internet

Monday, April 12, 2010

Leonel Messi "Tanya-tanya" Sepak Bola Inggris


Jonas Gutierrez (Newcastle United) , mengungkapkan bahwa rekannya di tim nasional Argentina, Lionel Messi, sering bertanya soal sepak bola Inggris. Meski begitu, Gutierrez mengaku tak yakin Messi bakal meninggalkan Barcelona.

"Ia bertanya kepadaku soal Inggris. Namun, aku katakan, ia tak akan datang ke sini karena ia sudah berada di klub besar. Akan sulit baginya meninggalkan Barcelona," ujar Gutierrez.

"Aku pikir, ia akan mengakhiri kariernya di sana. Ia selalu mengatakan itu. Di Spanyol, mereka bicara bahasa yang sama dan ia telah berada di sana sejak masih sangat muda (13 tahun)," katanya.

"Banyak klub top Inggris dan Eropa ingin memiliki Messi. Messi bisa memainkan (sepak bola indah) di mana saja. Tak ada masalah soal itu. Namun, ia sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia dan senang di Barcelona," ujarnya.

"Ia adalah bagian penting dari tim nasional Argentina. Kami pergi ke (Piala Dunia 2010) Afrika Selatan dengan seorang pemain terbaik dunia berada di antara kami," paparnya.

No comments:

Post a Comment