Peluang Bisnis Internet

Saturday, April 3, 2010

Ronaldo Ogah Tonton Liga Champions




Mantan gelandang MU yang saat ini jadi pemain sayap Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan ia tidak berselera tonton Liga Champions karena timnya terjungkal dari kompetisi liga Champions di babak 16 besar untuk enam musim secara beruntun.

"Saya tidak suka menyaksikan pertandingan Liga Champions, karena hal itu membuat saya sedikit jengkel, sebab saya tahu bahwa tim kami cukup bagus untuk tetap bertahan di kompetisi tersebut dan kami tidak bisa bertahan karena kesalahan kami sendiri," katanya, Jumat, dalam wawancara dengan televisi publik TVE.

"Kami membuat kesalahan, saya, pemain lainnya, kami harus mengambil pelajaran dari kegagalan ini. Kami kalah, kini kami harus menengadahkan kepala kami dan berpikir bahwa kami harus berbuat lebih baik tahun depan, yang mungkin bisa terjadi," tambah pemain internasional Portugal itu.

"Saya menganggap diri saya akan menjadi pemenang, saya selalu berusaha untuk maju. Saya tahu ini akan sangat sulit, dalam kehidupan tidak ada yang mudah, bila mudah kita tidak akan dilahirkan menangis," katanya.

Juara sembilan kali, Real Madrid, tersingkir dari Liga Champions di babak pertama sistem gugur pada 10 Maret, setelah bermain imbang 1-1 lawan Lyon, sehingga klub Prancis itu melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan agregat 2-1.

Klub raksasa Spanyol tersebut belum pernah maju ke permpatfinal liga champions sejak tahun 2004.

Ronaldo (24) mengatakan ia yakin bahwa Real Madrid, yang bersaing menduduki posisi puncak Liga Utama Spanyol dengan musuh bebuyutannya, Barcelona, akan menjuarai liga Spanyol musim ini.

"Kami tahu bahwa kami masih mempunyai delapan pertandingan yang harus kami menangi, ini sulit, tetapi saya yakin kami akan berhasil," katanya.

Juara Eropa dan Spanyol, Barcelona, dan pimpinan klasemen sementara, Real Madrid, sama-sama mengumpulkan 74 angka, dengan Valencia yang menempati posisi ketiga tertinggal 21 angka. Barcelona berada di posisi kedua karna perbedaan gol.

Ronaldo, Pemain Terbaik Dunia versi FIFA tahub 2008, menjadi pemain sepak bola termahal di dunia ketika ia ditransfer dari Manchester United ke Real Madrid pada Juli 2009 dengn harga 94 juta euro.

No comments:

Post a Comment