Peluang Bisnis Internet

Saturday, April 3, 2010

Carles Puyol: Cepat Sembuh ya, Cesc!

Puyol, menolak komentari pelanggarannya Fabregas saat Arsenal vs Barcelona melakoni leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (31/3/2010). Ia hanya berharap Fabregas segera pulih dari cedera betis.

Pada laga yang berakhir 2-2 itu, Carles Puyol mengganjal kapten Arsenal, Cesc Fabregas di kotak penalti pada menit ke-85. Berakibat Puyol diganjar kartu merah, dan Cesc Fabregas sukses mengeksekusi penalti.

Sesaat setelah melepaskan penalti itu, Cesc berjalan ke gawang Barcelona untuk memungut bola. Nah, saat itulah ia yang tadinya bermain normal berjalan terpincang-pincang.

Hasil pemeriksaan tim medis Arsenal menunjukkan ada retakan di tulang betis Fabregas. Ia pun diprediksi bakal absen sampai akhir musim. Fabregas juga bahkan terancam batal membela Spanyol di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Menurut Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Fabregas tampil dalam keadaan bugar dan menduga kuat cedera itu terjadi akibat berbenturan dengan Puyol meski reaksinya baru terlihat beberapa waktu setelah kontak fisik terjadi.

"Kuharap ia pulih dengan cepat karena orang selalu ingin melihat pemain-pemain terbaik untuk tampil," ujar Puyol.

"Ini berita buruk untuknya. Namun, aku yakin, ia akan segera brmain. Cesc adalah pemuda berani. Aku yakin, itu akan membantu mempercepat pemulihan dirinya dan ia bisa kembali ke lapangan lebih cepat dari yang diperkirakan," katanya.

No comments:

Post a Comment