Peluang Bisnis Internet

Saturday, April 3, 2010

Josep Guardiola: Barcelona Tak Bisa Lagi Sebagus di London


Menurut Pelatih FC Barcelona Josep Guardiola tidak yakin timya bisa mengulangi permainan cantik seperti babak pertama melawan Arsenal, Rabu (31/3/2010). Permainan seperti itu hanya "sekali seumur hidup".

Meski bermain laga tandang, Barcelona tampil luar biasa dalam duel leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Emirates, London. Hingga 20 menit pertama, Carles Puyol dan kawan-kawan menguasai lapangan dan menciptakan banyak peluang. Sampai menit ke-15, Barca memaksa kiper Arsenal, Manuel Almunia, melakukan lima penyelamatan gemilang.

"Sebelas tendangan dalam 15 menit, seperti saat melawan Arsenal, hanya terjadi sekali dalam hidup," kata Guardiola menjelang duel melawan Athletic Bilbao di La Liga.

"Kami tidak bisa mengulanginya lagi besok. Kami harus berusaha dan menjaga kinerja yang sama seperti melawan Arsenal," tambahnya.

Bilbao saat ini menduduki peringkat keenam dan berusaha naik ke zona Liga Champions. Dalam pertemua pertama tahun lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di San Mames. Musim lalu, Bilbao selalu takluk di tangan Barca. Kekalahan terakhir terjadi pada final Piala Super Spanyol.

No comments:

Post a Comment