Peluang Bisnis Internet

Monday, April 5, 2010

Liga Champions Hadapi Arsenal Leg Ke dua Lima Pemain Barcelona Cedera




Posisi Barcelona terancam, lima pemain utamanya cedera, yaitu Carles Puyol, Gerard Pique, Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure, dan Andres Iniesta, saat hadapi Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (6/4/2010). Mengingat kegigihan Arsenal di leg pertama, Rabu (31/3/2010), keadaan ini menipiskan peluang Barcelona masuk semifinal.

Kapten Barca Carles Puyol tidak bisa bermain akibat kartu merah yang diterimanya setelah mengganjal kapten Arsenal, Cesc Fabregas, di leg pertama. masih soal kartu, Pique juga bakal absen untuk menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Ibra, ia tak bisa bermain karena mengalami cedera pada betis kanannya. Hal ini terjadi saat ia melakukan pemanasa menjelang pertandingan Divisi Primera, melawan Athletic Bilbao, Sabtu (3/4/2010). Yaya Toure juga masih diragukan bisa bermain akibat cedera pergelangan kaki.

Sementara itu, Iniesta sendiri memang sudah absen sejak pekan lali, akibat cedera otot paha yang didapatnya saat pertandingan Divisi Primera melawan Mallorca. Ia sebetulnya dijadwalkan bisa bermain di leg kedua nanti. Namun, menurut Marca, Iniesta baru bisa bermai paling cepat pada pertandingan "El Clasico" akhir pekan ini.

Keadaan ini sedikit menguntungkan Arsenal. Pada leg pertama itu, mereka sempat tertinggal dua gol, tetapi mampu menutup laga dengan skor 2-2. Untuk bisa lolos ke semifinal, mereka cuma membutuhkan kemenangan 1-0 di Camp Nou.

Bila kelima pemain itu betul absen dan Arsenal bisa memastikan Lionel Messi, seperti yang mereka lakukan di leg pertama, mereka berpeluang mengoyak gawang Victor Valdes di leg kedua nanti, meski tak diperkuat Fabregas, Andrei Arshavin, dan William Gallas, yang cedera.

No comments:

Post a Comment