Peluang Bisnis Internet

Thursday, April 1, 2010

Manchester United (MU) Cedera Sendi Tulang Rooney Tidak Parah

Beruntung pemain gelandang menyerang Manchester United (MU) Wayne Rooney mengalami "cedera sendi tulang tidak parah" di pergelangan kakinya dalam pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Bayern Munich, kata klub Liga Utama Inggris itu, Kamis.

"Kami merasa gembira untuk melaporkan bahwa Wayne tidak mengalami retak tulang. Hasil pemindaian hanya mengungkapkan cedera sendi tulang yang tidak parah," kata seorang juru bicara Manchester United.

Rooney, yang mencetak 34 gol musim ini, menimbulkan kecemasan bahwa ia tidak akan bisa memperkuat Inggris dalam putaran final Piala Dunia di Afrika Selatan. Pemain penyerang tersebut mengalami cedera tersebut saat timnya dikalahkan Bayern Munich 1-2 di pertandingan pertama perempatfinal Liga Champions.

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya di saat-saat terakhir pertandingan dan meninggalkan Allianz Arena dengan menggunakan tongkat penyangga.

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, akan mengatakan berapa pertandingan yang tidak dapat diikuti Rooney pada konferensi pers hari Jumat, sebelum pertandingan melawan Chelsea hari Sabtu.

Rooney tampaknya dipastikan akan absen dalam pertandingan tersebut dan barangkali juga dalam pertandingan leg kedua melawan Bayern Munich hari Rabu.

No comments:

Post a Comment