Peluang Bisnis Internet

Friday, April 16, 2010

Ibrahimovic Siap Bela Barcelona di Semifinal Liga Champions 2010


Kabar baik, penyerang Barcelona, Zlatan Ibrahimovic, setelah sekian lama dibalut cedera kini ia dan siap pulih tampil saat Barcelona vs Inter Milan pada leg pertama Selasa 20 April 2010 Semifinal Liga Champions.

Ini kabar yang menggembirakan bagi Ibra dan FC Barcelona tentunya. Pasalnya, Ibrhimovic sangat berambisi membobol gawang bekas klubnya. Sebelumnya kesempatan itu pernah didapatkannya pada babak penyisihan grup. Namun saying pada leg pertama di San Siro, Ibra gagal mencetak gol.

Ibra mendapat cedera ketika latihan pemanasan saat Barca melawan Athletic Bilbao pada pentas Divisi Primera, Sabtu (3/4/2010). Cedera tersebut membuatnya absen pada duel-duel penting seperti melawan Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Champions dan melawan Real Madrid pada duel El Clasicco.

Kini, Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari cederanya dan Guardiola bisa tersenyum, Ibra siap membela “El Barca” Barcelona vs Inter Milan di semifinal Liga Champions 2010.

Bukan hanya Ibrahimovic, beberapa pemain “El Barca” yang mengalami cedera juga sudah sembuh. Adalah bek kiri Eric Abidal dan pemain muda Jeffren Suarez.

No comments:

Post a Comment